Senin, 28 September 2020

Mendefinisikan Peran

 Halo!! Perkenalkan nama aku Ilham Bintang Nurmansyah. Aku lahir di Bandung, 30 November 2001. Aku anak pertama dari 2 bersaudara. Aku berasal dari SMAN 3 Bandung.

⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Aku orangnya punya rasa ingin yang tahu tinggi. Karenanya, aku suka belajar banyak hal. Kalau ada hal yang aku sukai, tapi aku belum bisa, aku tidak segan untuk belajar. Aku orangnya pemalu sebenarnya kalau baru pertama kali ketemu orang, tapi kalau udah deket, keluar sifat aslinya. Aku juga ceroboh, kalau nyimpan barang kadang ga pada tempatnya. Selain itu, aku orangnya pantang menyerah, pokonya selalu berpikir positif! 
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Aku punya impian untuk bisa mengembangkan teknologi di Indonesia. Caranya adalah dengan terus belajar belajar dan belajar. Ga hanya belajar hardskill, tetapi juga belajar softskill. Aku sangat tertarik dengan topik self-development. Karenanya, dengan mengembangkan diriku terlebih dahulu berharap bisa mengembangkan Negara Indonesia. Selain itu, aku juga punya mimpi untuk bisa belajar di MIT sebagai batu loncatan untuk menggapai big goals ku.

1 komentar:

Mendefinisikan Peran

  Halo!! Perkenalkan nama aku Ilham Bintang Nurmansyah. Aku lahir di Bandung, 30 November 2001. Aku anak pertama dari 2 bersaudara. Aku bera...